Kegiatan Outbond Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru

Rabu, 6 November 2019 Dinas Arsip dan Perpustakaan mengadakan kegiatan outbond untuk seluruh karyawan dan karyawati dilingkup Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah kota Banjarbaru, kegiatan berlangsung selama dua hari, yaitu hari rabu tanggl 6 november 2019 sampai dengan kamis 7 november 2019.
Untuk hari pertama kegiatan dilaksanakan di teater Wakapitu Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah kota Banjarbaru dengan materi simulasi kepribadian dan simulasi tata hubungan yang disampaikan oleh ibu Dra. Hj. Lesa Fahriana, M.M.
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan rasa kekeluargaan sehingga semangat bekerja terus tertanam di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah kota Banjarbaru.

Kegiatan hari kedua outbond Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah kota Banjarbaru bertempat di hutan pinus kota banjarbaru.
Kegiatan dimulai dari jam 8.30 sehabis apel pagi, kegiatan diawali dengan pengisian lembar psikotest yang disediakan oleh pemateri, yaitu Rusdi Rusli S.Spi l., M.Psi., Psikolog. Beliau adalah seorang Magister Profesi Psikologi Universitas Airlangga (Mayoring Psikologi Pendidikan Perkembangan) (Minoring Psikologi Klinis).
Kemudian dilanjutkan dengan simulasi kepribadian dan dinamika kelompok serta permainan ketangkasan kepemimpinan yang disampaikan oleh ibu Dra. Hj. Lesa Fahriana, M.M.
Selain memupuk kebersamaan antar individu, kegiatan tersebut diharapakan dapat memberikan semangat baru untuk karyawan dan karyawati Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah kota Banjarbaru disela banyaknya rutinitas pekerjaan bagi semua peserta.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *