Opening ceremony Banjarbaru’s Rainyday Literary Festifal 2019

Kegiatan yang berlangung pada tanggal 29 November 2019 dihadiri oleh Walikota Banjarbaru bapak Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si , wakil walikota Banjarbaru bapak DarmawanJaya Setiawan beserta jajarannya serta seminan dan tamu undangan baik dari dalam maupun lura negeri.

Acara kegiatan berlangsung di Mess L beralamat di Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru. Acara pembukaan disambutan dan pidato peresmian Festival Rainy Day oleh Walikota Banjarbaru bapak Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si, kemudian dilanjutkan narasi oleh penulis lalu ada Launching 50 Tahun Sastra Kota Banjarbaru kemudian dilanjutkan kembali dengan penampillan Fashion Show Sasirangan Bordir Khas Banjarbaru, dan terkahir ada penampilan music orchestra dari OBO orchestra.

Dan pada malam hari acara Banjarbaru’s RainyDay Literay Festifal 2019 dimulai dari sambutan dari bapak wakil walikota Banjarbaru bapak Darmawan Jaya Setiawan, kemudian juga menampilkan pembacaan puisi oleh lima orang penampil, dilanjutkan dengan Musikalisasi Puisi, kemudian ditutup dengan Peluncuran Buku Sastra oleh dua belas Penulis Buku.

 

OBO orchestra
sambutan dan pidato peresmian Festival Rainy Day oleh Walikota Banjarbaru bapak Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si
sambutan dari bapak wakil walikota Banjarbaru bapak Darmawan Jaya
Fashion show
Pembacaan Puisi
Musikalisasi puisi
Peluncuran Buku Sastra

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *