Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77

0

(12/08) Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru telah memperingati Hari Proklamasi dan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77.
dalam peringatan tersebut seluruh pegawai pada lingkup Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru melaksanakan beberapa lomba, seperti balap kelereng, makan kerupuk, joget balon, estafet bola, estafet sarung dan peragaan busana.
Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai persembahan terakhir untuk Kepala Bidang Promosi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan Bapak Drs. Akhmad Mardhani yang akan segera purnatugas.
Bapak Muhammad Nahwani, S.Sos, MM. Juga turut berpartisipasi dalam beberapa perlombaan adu ketangkasan, beliau juga berharap kegiatan seperti ini, Insya Allah semoga bisa terus dilaksanakan setiap tahuannya.
Perayaan 17 Agustus ini juga diharapakan bisa semakin menambah kekompakan semua karyawan Darpusda dan merefresh kembali semangat bekerja. Ditengah kesibukan kerja setiap harinya. Ucap kepala Dinas Bapak Drs. A.Mahrufin,M.SI. dalam sambutan beliau saat pembukaan acara.[syk]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *